Wednesday, September 10, 2008

Why Me? Why?

Suasana hati gue belakangan ini bisa dibilang cukup berantakan, emosional, ga mudeng kalo diajak ngobrol. Satu waktu gue bisa seneng banget, tau tau langsung berubah jadi mellow seketika. Seperti tadi malem, gue begitu merasa hopeless sama kehidupan (cinta) gue. Kenapa dari dulu sampe sekarang gue ga pernah bisa memiliki orang yang gue cintai, sebanyak apapun pengorbanan gue, segila apapun gue mengejar mereka.
Gue ga mau banyak, gue Cuma pengen dicintai, that’s it. Gue Cuma pengen merasakan cinta yang sebenarnya, senangnya, sedihnya sampe sakitnya cinta. Gue tau gue punya keterbatasan emosi, gue ga bisa nangis sejak bokap gue meninggal, sesedih apapun gue, seterharu apapun gue, airmata ini ga bisa mengalir lagi. Sekarang ini bisa dibilang gue sedang memasuki fase jatuh cinta yang paling aneh, gue ga pernah ketemu orang ini, gue Cuma chatting dan liat fotonya di friendster. Tapi entah kenapa gue belingsatan ga tentu arah, seakan emang orang ini adalah orang yang tepat buat gue? Seakan gue udah mengenal orang ini sejak dulu? Gue ga pernah ngerasain hal seperti ini. Ini terlalu gila, gimana kalo dia ga seperti yang gue harapkan? Atau yang paling parah, gimana kalo gue ga cukup baik buat dia kalo kita ketemu nanti, gue tau gue terlalu dramatis dalam menghadapi hal ini, terlalu berlebihan, tapi ada orang yang bilang kalo ini wajar, yang ga wajar kalo gue ga bisa mengendalikan emosi dan hati gue.
I don’t know.. Gue Cuma berandai, kenapa gue ga ketemu orang ini sejak dulu, sejak dia masih single mungkin? Nasib orang ga ada yang tau bukan? Suatu hari gue Cuma ngotak ngatik friendster gue dan tiba – tiba gue termehek mehek sama orang ini. Gue Cuma takut kalo ini bakal berakhir Cuma dalam satu malam aja, gue takut gue ga cukup baik buat dia, gue takut gue ga bakal pernah memiliki tempat di hatinya. Gue Cuma berdoa, mudah – mudahan gue bisa ketemu dia, atau at least malam ini dia mau nelpon gue untuk yang pertama kalinya.
Gue emang selalu bodoh, gue mencintai, gue memberi, tanpa pernah mendapatkan cinta itu buat gue sendiri. Gue lelah sendirian, gue pengen ada orang yg memperhatikan gue walaupun Cuma sekadar telpon atau sms.. gue udah capek sakit hati. Kalau gue boleh berteriak sama Tuhan, kenapa gue sih? Kenapa orang lain begitu mudah mendapatkan orang yang tepat, kenapa mereka begitu mudah melepas satu cinta dan mendapatkan cinta yang lain dalam waktu sekejap mata? Hari ini gue pasrah… mudah – mudahan Tuhan akan mempertemukan gue dengan sang cinta hari ini, bagaimanapun caranya…

Jakarta September 11, 2008, 9:15 AM

No comments: