Wednesday, March 10, 2010

Jangan/Salahkan

Jangan salahkan aku karena aku seperti ini
Bukankah ini yang mereka mau ketika mereka meneriakiku "banci!!" ?

Jangan salahkan aku yang menantang semua orang
Bukankah dulu aku selalu menunduk dan menuruti keinginan semua orang?

Jangan salahkan aku yang ingin membicarakan semua isi hatiku
Bukankah dulu aku selalu dilarang untuk membicarakan isi hatiku karena dianggap kurang ajar?

Jangan salahkan aku yang hanya ingin meneriakkan kebenaran yang ada
Bukankah kejahatan akan selalu kalah pada akhirnya?

Jangan salahkan aku yang terlalu mencintaimu
Bukankah cinta tak pernah salah?

Jangan salahkan aku yang tak bisa menangis
Bukankah air mataku sudah habis mengalir di masa kecilku?

Jangan salahkan aku yang terkadang ingin mengakhiri semuanya
Bukankah dunia ini akan musnah juga pada akhirnya?

No comments: